16/06/15

Contoh Surat Lamaran Berdasarkan Informasi Lowongan Kerja

Contoh Surat Lamaran Berdasarkan Informasi Lowongan Kerja_

Contoh Surat Lamaran Berdasarkan Informasi Lowongan Kerja - Setelah sebelumnya kita membahas artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Inisiatif Sendiri, kali ini kami akan berbagi tentang Surat Lamaran Berdasarkan Informasi Lowongan Kerja. Berikut Contoh Surat Lamaran Berdasarkan Informasi Lowongan Kerja.

Yogyakarta, 21 Oktober 2020

Hal : Lamaran Kerja
Lampiran : 2 (dua) berkas

Yth.
Pimipinan Paramitra Finance
Jalan Kuranji km 10,4 Padang
Sumatera Barat


Dengan hormat,

Berdasarkan iklan Bapak pada harian Kedaulatan Rakyat tanggal 20 Oktober 2020, saya mengajukan lamaran pada jabatan Sales Marketing seperti yang dimaksud dalam iklan tersebut.

Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan Bapak selanjutnya. Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk dites dan diwawancarai.

Atas perhatian Bapak, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya,




Nabila Humaira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *